Desa Randudongkal Lakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Baru

Tak Berkategori44 Dilihat

Pemalang – Desa Randudongkal melakukan acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru. Acara tersebut digelar di pendopo kantor kepala desa, Sabtu (23/12/2023).

Kepala Desa Randudongkal, Troy Suharto, memberikan pesan kepada perangkat desa yang baru dilantik,dan memotivasi mereka untuk melaksanakan tugas-tugas mereka dengan penuh tanggung jawab. Troy menekankan pentingnya pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berharap agar mereka menjadi abdi yang berakhlak.

Camat, yang diwakili oleh Sekcam, turut memberikan arahan kepada perangkat desa. Mereka diminta untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi mereka dengan baik, menjadi perwakilan masyarakat Randudongkal, dan menunjukkan kompetensi hasil yang di raih sehingga menjadi perangkat Desa..

“Jadilah menjadi abdi yang berakhlak. Pegang sumpah, kerja anda 24 jam. Layani masyarakat. Berorientasi pada pelayanan, lakukan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar Sekcam.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan tidak hanya menjadi momen untuk menyambut perangkat desa yang baru, tetapi juga untuk melakukan pisah sambut kepada perangkat desa yang telah purna. Rifki Fauzi dilantik sebagai Kasus 7, Afif Fauz menjadi Kasi Pelayanan , dan Ilham Nanda menjabat sebagai Kaur Tata Usaha.

Dengan harapan untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga Desa Randudongkal terus maju dan bekerjalah dengan amanah di bawah kepemimpinan perangkat desa yang baru.pungkas Sekcam. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *