Polsek Purba Gelar Pengamanan Ibadah Natal Sekolah Minggu di Gereja GKPS Gloria

Tak Berkategori30 Dilihat

Haranggaol, Simalungun – Dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban umum, Polsek Purba Polres Simalungun, pada hari Minggu, 17 November 2023, melaksanakan pengamanan ibadah Perayaan Natal anak sekolah minggu di Gereja GKPS Gloria Haranggaol, Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan yang dipimpin oleh AIPDA CHAIRUL S.SINURAT, selaku Ps.Kanit Binmas / Polisi RW Polsek Purba, berlangsung mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Meski cuaca buruk dengan hujan yang mengguyur, kegiatan ibadah berjalan dengan lancar, penuh hikmat dan dalam kondisi yang aman terkendali.

Sebanyak 200 jemaah hadir untuk berpartisipasi dalam ivent keagamaan yang sangat penting ini, yang dikhotbahkan oleh Pdt. Eka Damanik, Sth. Para hadirin yang datang ke gereja menaiki kendaraan roda dua berjumlah sekitar 40 unit, namun tidak dicatat kehadiran kendaraan roda empat (R4).

Hasil dari monitoring dan pengamanan yang dijalankan Menunjukkan bahwa tidak ada gangguan keamanan yang terjadi selama perayaan ibadah, menandakan keberhasilan Polsek Purba dalam menjalankan tugasnya. Ini merupakan bukti komitmen Kepolisian, di bawah kepemimpinan KAPOLSEK PURBA AKP M. SINAGA, untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga masyarakat yang merayakan peristiwa penting dalam kalender keagamaan mereka.

Kepolisian Polsek Purba akan terus berdedikasi untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, serta memastikan kegiatan keagamaan dan komunal lainnya di wilayah hukumnya dapat terlaksana dengan nyaman dan damai.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *