Buatkan BPJS Kesehatan dan BPJS Kecelakaan, Ketum Mabes DPP KSI dan Lintas Komunitas Indonesia Sejahterakan Anggota

Tak Berkategori38 Dilihat

Medan – Ketua Komunitas Sahabat Indonesia MABES DPP KSI Dedek Sumarnak Membuatkan Kartu Kesehatan Secara Cuma Cuma Khusus Anggota Lintas Komunitas Indonesia LKI Bersama MABES DPP KSI Pada Hari Minggu 18 Desember 2023Di Bascem KSI Jalan Karya Jaya Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor Kotamadya Medan Provinsi Sumatra Utara, Minggu (17 /11 / 2023).

Ketua Komunitas Sahabat Indonesia Mabes DPP KSI dengan Bangga dan Bahagia Anggota nya bisa dibuatkan Kartu Kesehatan secara Gratis Cuma Cuma tanpa ada Unsur Politik Atau Unsur Lainnya niat hanya nawaitu ss aja yang kita buatkan buat anggot dan Pengurus biar ada terjamin kesehatannya dimana kesehatan ini berguna bagi masyarakat banyak khusus nya bagi Anggota Dan Pengurus yang belum ada memiliki kartu Kesehatan nya Seperti BPJS.

Menurut Salah Satu Anggota KSI Eeni 44 ia mengatakan Makasi banyak kepada ketua umum MABES DPP KSI yang peduli kepada anggotanya bisa berbuat dan membahagiakan anggota demi kesehatan bersama tanpa pandang pilih Baim muslim mau pun non muslim semua di buatkan tanpa pa dang Buku sedangkan say sendiri membuat kartu BPJS Lima buat keluarga menjadi 1 Anak Saya 3 orang Suami Saya dan saya Ujar Eeni.

Sedangkan Group Komunitas Lain Tidak Seperti MABES DPP KSI Yang Penuh Rasa Kepedulian nya persaudaraan bisa Membagi Kebahagiaan Walapun BPJS Gratis Buat Berobat Bisa Kami Rasakan Disini ujar Erni saat di Tanya Langsung Oleh Ketua Umum MABES DPP KSI Abngda Dedek Sumarnak.

“Kami bangga MABES DPP KSI Merasa Bangga Bisa Membuat terbaik Bagi Anggota Bisa Mensejahterakan Anggota Tidak Seperti Yang Lain,”ujarnya. Tim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *