Pemerintah Kalurahan Pacarejo Isi Jabatan Dukuh yang Kosong

Tak Berkategori44 Dilihat

Gunungkidul – Pemerintah Kalurahan Pacarejo Kapanewon Semanu menyelenggarakan ujian seleksi calon pamong kalurahan jabatan empat Dukuh meliputi dukuh Wilayu, dukuh jetis kulon, dukuh kuwon kidul dan dukuh ngelak. Ujian praktek berlangsung di SMP III Semanu sedangkan ujian teori di Balai Kalurahan Pacarejo pada hari Selasa (12/12/2023).

Setelah ujian selesai maka di umumkan hasil nilai oleh Panitia dengan masing – masing nilai peserta sebagai berikut; Dukuh Padukuhan Wilayu: Hermansyah total nilai yang diperoleh 50,13; Ayup Oktavian Putra Bahtiyar total nilai yang diperoleh 62,88; Muchamad Heri Kristiyanta total nilai yang diperoleh 69,13; Dukuh Padukuhan Ngelak; Rahmat Nurkholis total nilai yang diperoleh 71,63; Dono Prihantoro total nilai yang diperoleh 50,50.

Dukuh Padukuhan Kuwon Kidul: Muslim Purwanto total nilai yang diperoleh 67,38; Tri Bowo total nilai yang diperoleh 71,25.

Dukuh Padukuhan Jetis Kulon: Dodik Setyawan total nilai yang diperoleh total nilai yang diperoleh 70,38; Winda Nuramdani total nilai yang diperoleh 50,88; Abdulloh Malik Ibrahim total nilai yang diperoleh 40,63; Eka Wijaya Kusuma total nilai yang diperoleh 50,88; Nanik Ambarwati total nilai yang diperoleh 77,75; Tri Afsatu Rokhim total nilai yang diperoleh 55,13.

Dari hasil pengumuman tersebut maka diperoleh hasil nilai tertinggi sebagai kandidat calon dukuh di ke empat wilayah tersebut adalah Nanik Ambarwati menjadi calon Dukuh Padukuhan Jetis Kulon, Tri Bowo sebagai calon Dukuh Padukuhan Kuwon Kidul, Rahmat Nurkholis sebagai calon Dukuh Padukuhan Ngelak dan Muchamad Heri Kristiyanta sebagai calon Dukuh Padukuhan Wilayu.

“Alhamdulillah acara pada hari ini terlaksana dengan transparan dan selesai dengan tenang.” ucapnya.

Kemudian setelah pengumuman Lurah Kalurahan Pacarejo, Suhadi dalam sambutannya memberikan ucapan selamat pada para peraih nilai tertinggi demikian juga berpesan kepada peserta belum lolos pada kesempatan ini terus bersemangat memacu diri untuk terus b(erkiprah di masyarakat sehingga kedepan masih banyak kesempatan yang menjadi celah untuk ikut memajukan kalurahan Pacarejo

“Pengisian pamong kalurahan ini penuh transparansi tidak ada intrik sehingga InsyaAlloh akan menjadi keberkahan untuk kita semua” tutup Suhadi. (Mungkas M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *