banner 728x250
Tak Berkategori  

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Hadiri Rakor Lintas Sektoral Netral Pemilu 2024

Avatar
banner 120x600

JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral operasi Mantap Brata 2023-2024, Polda Jambi dan jajaran dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Provinsi Jambi, Senin 20 November 2023.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Enen Saribanon, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf Ali Aminudin, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jambi. Hadir juga pada kegiatan ini Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi, Kabupaten, dan Kota Jambi.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto meyakini bahwa dengan komitmen bersama, pada proses-proses dalam pelaksanaan Pemilu di 2024 mendatang bisa melaksanakan Pemilu dengan aman dan damai.

Terkait polarisasi, Edi Purwanto menyebut bahwa hal tersebut betul adanya namun, dikatakan Edi Purwanto bahwa hal tersebut mampu dilewati dengan mengedepankan komitmen dan integritas.

“Kita punya posisi masing-masing, gubernur dengan asn di pemerintah bagaimana wajib menjaga netralitas, saya sebagai ketua dprd dan teman-teman dprd bagaimana spirit keamanan, kenyamanan, kedamaian, ketentraman terjaga,” tegasnya.

“Saya yakin juga bahwa pak kapol dan jajaran juga pasti memiliki spirit yang sama untuk membangun semangat sinergitas dan netralitas, termasuk TNI, Kejaksaan untuk membangun semangat itu,” tambahnya.

Sementara itu, pada kesempatan ini Edi Purwanto mengajak kepada semuanya untuk menjaga kepercayaan masyarakat terkait dengan pelaksaan Pemilu 2024 ini.

Maka dalam kesempatan ini, Edi Purwanto mengajak kepada semua pihak untuk menjaga NKRI serta menetralisir berita-berita hoax yang ada.

“Mari kita jaga kepercayaan kita, dan bersama-sama kita punya semangat yang sama untuk menjaga NKRI yang kita cintai, berita hoax kita netralisir,” pungkasnya.(RH)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *