banner 728x250
Tak Berkategori  

Penyaluran BLT DBHCHT Tahap 2 di Desa Gunung Sari, PT Pos terbitkan Prangko Prisma Bergambar Bupati Pemalang

Avatar
banner 120x600

Pemalang – Bertempat di Desa Gunung Sari kecamatan Pulosari Pemerintah kabupaten Pemalang mengadakan penyaluran tahap kedua Bantuan Langsung Tunai Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (BLT DBHCHT) kepada Para petani Tembakau di kedua kecamatan Belik dan Pulosari , BLT tersebut berasal dari anggaran perubahan tahun 2023, Senin (20/11/2023).

Muhamad Abdul Faisar dari PT Pos mengatakan PT POS Indonesia turut hadir dalam upaya pembangunan Kabupaten Pemalang.Dalam komitmennya, PT Pos mengaku tanggung jawab penuh, dalam Penyaluran BLT Dan dalam kesempatan ini PT POS menerbitkan perangko prisma bergambar Bupati Pemalang

Sebanyak 10 eksemplar perangko prisma ini akan dijual, dan hasil penjualannya akan disalurkan sebagai bantuan untuk anak yatim.ucapnya, Dalam perihal BLT PT Pos menegaskan bahwa semua bantuan akan sesuai dengan surat pemberitahuan yang di sampaikan ke masyarakat dan peraturan yang berlaku.

Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menegaskan bahwa tidak ada pungutan apapun dalam proses penyaluran BLT ini. Beliau menyatakan kalo ada klaim sepihak dari pihak tertentu mengenai bantuan tidak benar karena penerima adalah para petani Tembakau dan ia berharap bantuan ini bermanfaat secara maksimal bagi masyarakat.

Sebanyak 920.warga dari Belik dan Pulosari menjadi penerima manfaat sebesar 1200.000 per KPM , bagi yang mewakili harus dengan menunjukan kuasa yang didukung oleh data yang terverifikasi sesuai aturan yang berlaku. Dan saya mengajak semua pihak untuk menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya demi kepentingan yang bermanfaat bagi masyarakat.tandas Bupati . (tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *