banner 728x250
Tak Berkategori  

HPMI Lampung Gelar Kongres II 

Avatar
banner 120x600
Bandarlampung – Himpunan Perawat Manajer Indonesia (HPMI) Provinsi Lampung menggelar Kongres II untuk memilh Ketua serta Seminar  yang mengusung tema “Peran Perawat Manajer dlm mendukung program penurunan Pravelensi stunting di provinsi Lampung”. Acara digelar di Ballroom Hotel Horison, Sabtu (23/09/2023).
Ketua HPMI Provinsi Lampung, Idawaty KN, Ns, M.Kep mengungkapkan bahwa Kongres II HPMI Provinsi Lampung bertujuan untuk memilih Ketua yang baru.
“Tujuan untuk memilih Ketua yang baru untuk melanjutkan program program yang sudah kami laksanakan dinperiode yang baru, sehingga program yang sudah berjalan akan bisa lebih ditingkatkan,”  ungkapnya.
Ia menjelaskan bahwa siapapun yang akan menjadi Ketua, ia akan mendukung, meski tidak menutup kemungkinan dirinya kembali terpilih sebagai ketua.
“Kalau kita di organisasi itu ada dua periode, kalau semua teman teman mendukung, insha Allah siap lagi,
tetapi siapapun yang akan menjadi ketua, tentunya kami semua mendukung program yang akan dilaksanakan, tentunya memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.
Sementara, Fuji Sartono A.Md.Kep selaku Ketua DPW  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Lampung mengatakan,  HPMI ini adalah badan kelengkapan PPMI mereka hari ini kongres untuk memilih ketua yang baru saat ini diketuai bu Idawati KM, M.Kep
“Tugas HPMI adalah mengkoordinir semua yang ada diseluruh rumah sakit, dalam hal ini PPNI mensupport dengan segala kemampuan untuk kesuksesan HPMI supaya bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan baik untuk maayarakat Lampung,” katanya.
Ia melanjutkan, “Maka semua kendali di rumah sakit itu ada pada manager. sudah barang tentu kami harus mensupport mereka karena di tangan mereka adalah kebaikan pelayanan di seluruh Lampung,” lanjutnya.
“Harapan supaya nanti muncul ketua yang akan menjadikan HPMI ini mempunyai terobosan terobosan yang lebih baik lagi., dengan semakin kuatnya HPMI sudah barang tentu akan terwujud pelayanan yang lebih maksimal lagi,” harapnya.
Ia melanjutkan, “Siapapun yang terpilih harus di taati, harus benar benar mempunyai semangat yang kuat untuk menjadikan HPNI lebih baik lagi di masa yang akan datang dan semakin solid bersama PPMI, HPMI menjadi poros yang juga ikut mewujudkan bahwa PPNI itu hanya ada satu di Indonesia,” pungkasnya. (Sus)
Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *