banner 728x250
Tak Berkategori  

Sekda Pesawaran Turut Ramaikan Jalan Sehat Bersama Warga 

Avatar
banner 120x600

Pesawaran (haluanindonesia) – Bupati Pesawaran mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-16 sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi setiap detik perjuangan dengan karya, prestasi dan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Pesawaran Wildan,S.E.,M.M. mewakili Bupati Pesawaran ketika mengikuti Jalan Sehat yang dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-16 Kabupaten Pesawaran bersama ribuan masyarakat berbagai Desa di Kecamatan Tegineneng di Desa Trimulyo pada Kamis (27/7/2023).

Sekda Wildan berharap peserta jalan sehat berhasil menyelesaikan rute yang ditetapkan oleh panitia mulai dari start sampai dengan finish secara disiplin dan tertib, namun tetap dalam suasana gembira.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta Jalan Sehat untuk bersama-sama menikmati segarnya udara pagi dan menikmati pula kesehatan dan kebugaran tubuh kita masing-masing, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan kegiatan itu adalah wujud nyata dari adanya semangat warga Pesawaran untuk hidup nyaman dalam kebersamaan.

“Oleh karena itu, mari kita pelihara rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terbangun diantara kita sebagai sesama warga Pesawaran,” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa jalan sehat tersebut berlangsung serentak di 4 Kecamatan yaitu, Kec. Gedong Tataan, Kec. Tegineneng, Kec. Way Ratai, dan Kec. Marga Punduh. (Wandi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *