banner 728x250
Tak Berkategori  

Kasiter Kasrem Rem 043/Gatam Ajak Generasi Muda KNPI Aktif Dalam Pembangunan Masyarakat, Daerah, dan Bangsa

Avatar
banner 120x600

Lampung – Kasiter Kasrem Rem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH. M.H., menghadiri syukuran peringatan hari lahir Ke-50 Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Bertempat di Aula Kantor DPD KNPI Prov. Lampung, Jl. Jambu Raya, Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung, Minggu (23/7/2023) malam.

Puncak Harlah KNPI Emas Ke 50 Tahun mengambil tema, “Pemuda Hebat Wujudkan Indonesia Emas “, yang dihadiri Kepala pemuda dan olahraga Provinsi Lampung, Ketua KNPI Prov. Lampung, Kesbangpol Kab.persisir Barat, perwakilan Lanal Lampung, perwakilan Denpom II/3 Lampung, HMI Provinsi Lampung, KPU Provinsi Lampung, perwakilan BNN dan perwakilan BEM Universitas Se-Bandar Lampung.

Kolonel Inf Risa Wilsi SH. M.H., mengucapkan selamat atas Harlahnya KNPI yang ke 50 tahun 2023, beliau juga mengharapkan para generasi muda KNPI Provinsi Lampung untuk menjadikan momen ini sebagai momen yang sangat penting dalam menghimpun semangat dan energy para pemuda Lampung untuk melibatkan diri dalam pembangunan masyarakat, daerah, dan bangsa.

“Mewakili Danrem 043/Gatam, saya megucapkan selamat hari lahir KNPI Emas Ke 50 Tahun 2023, perjalanan panjang telah mencatat berbagai pencapaian gemilang yang patut di syukuri, namun, kita juga tidak dapat mengabaikan tantangan dan cobaan yang mungkin telah kita hadapi sepanjang perjalanan selama 50 tahun ini, inilah yang membuat peringatan ini semakin berarti,“

“Jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk menyatukan potensi yang ada, sekaligus jadikan peringatan sebagai ajang introspeksi, dengan mengedepankan semangat gotong-royong yang menjadi ciri khas bangsa kita, saya yakin KNPI akan terus menjadi garda terdepan pemuda Indonesia yang berkontribusi secara nyata dalam mewujudkan cita-cita bangsa, khususnya Provinsi Lampung yang yang lebih baik,“ pungkasnya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *