banner 728x250
Tak Berkategori  

HUT ke-2 FKJR, Bupati Gunungkidul: Jangan Berafiliasi Dengan Partai Politik

Avatar
banner 120x600

Gunungkidul – Hari Ulang Tahun (HYT) Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) yang ke 2 digelar hari ini di pendopo Taman Budaya Gunungkidul, Minggu (23/7/2023), dengan peserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat FKJR serta di ikuti seluruh Korwil DIY dan sekitarnya serta dihadiri bupati Gunungkidul jajaran Polres Gunungkidul, Polda DIY, Dinas Kebudayaan Gunungkidul, Kodim Gunungkidul, Kesbangpol Gunungkidul, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, dan juga ormas atau organisasi yang ada di Gunungkidul serta tamu undangan lainya

Ketua umum FKJR Kanjeng Suryo dalam sambutannya menyampaikan, lebih dari 7.000 anggota yang terdiri dari tujuh Kabupaten Kota di wilayah DIY dan wilayah Klaten.

“Terbentuknya FKJR sendiri bermula dari bawah akan tetapi diharapkan nanti kedepannya akan bisa membantu masyarakat serta selalu dapat bersinergi dengan instansi terkait,”  papar Kanjeng Suryo.

Selanjutnya Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta memberikan sambutan dengan menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengucapkan selamat ulang tahun ke dua, semoga nantinya bisa memberikan kontribusi dan manfaat untuk di wilayah Gunungkidul, Klaten serta Magelang.

Beliau berpesan organisasi jangan berafiliasi dengan partai politik boleh berpolitik secara individu.

Gunungkidul FKJR sendiri merupakan organisasi terbesar yang sedang bertumbuh pesat serta tidak kalah dengan organisasi lain yang juga marak di Gunungkidul.

“Organisasi ini semoga benar benar independen,memperjuangkan budaya, sosial dan sebagai relawan tetap terus membantu masyarakat maka FKJR tetap akan eksis dan selalu berkembang, dan terbukti saat ini untuk anggota sudah mencapai lebih dari 7.000 anggota,” tambahnya.

FKJR sebuah organisasi yang berkembang pesat, berbagai kegiatan telah di torehkan oleh FKJR, baik aksi sosial maupun budaya, semoga FKJR semakin solid, berkembang, besar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelantikan Korlap dari Wilayah Klaten, dan sebagai penutup acara pemberian santunan untuk anak yatim maupun piatu warga masyarakat Gunungkidul. (Mungkas M)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *