banner 728x250
Tak Berkategori  

Muslimat NU Kecamatan Tanjung Raja Gelar Pengajian Akbar Rutin

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara – Muslimat Nadhatul Ulama (NU) PAC Kecamatan Tanjung Raja menggelar pengajian akbar rutin yang dilaksanakan di Desa Tanjung Riang.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua PAC Muslimat NU Tanjung Raja yang juga Anggota DPRD Kab. Lampung Utara Dra. Hj. Husna, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara Netti Hastuti S.H, Camat Tanjung Raja Martutiyana S.H MM, Kepala Desa Tanjung Riang Meriyanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta para Muslimat NU Se-Kecamatan Tanjung Raja.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Tanjung Riang Meriyanto menyampaikan rasa bangga dan terima kasih Desanya dapat berkesempatan menjadi tuan rumah dalam pengajian akbar rutin Muslimat NU,

“Alhamdulillah semoga dengan ada nya pengajian rutin ini di Kecamatan Tanjung Raja, dapat kita pergunakan sebaik mungkin untuk bekal kita di dunia dan nanti di akhirat, mari sama-sama dengarkan dengan baik, kita resapi ceramah yang akan disampaikan,” ucap Kades Tanjung Riang

Ia juga memohon maaf apabila sebagai tuan rumah Desanya masih terdapat banyak kekurangan,

“Saya selaku Kepala Desa Tanjung Riang memohon maaf apabila selama acar ini berlangsung masih terdapat banyak kekurangan Desa Tanjung Riang baik dari jamuan makanan atau minuman kepada ibu bapak sekalian,” tutupnya. (Adisma)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *