banner 728x250

Kagum Group Jaringan 16 Hotel di Indonesia Apresiasi Aero Astra Akademia

banner 120x600

Bandarlampung – Lagi penghargaan diraih oleh Aero Astra Akademia Lembaga Perhotelan, Kapal Pesiar, Kuliner dan Wirausaha Mandiri ini memperoleh apresiasi yang baik dari Manajemen KAGUM Group, jaringan 16 Hotel BIntang 3 dan Bintang 4 yang tersebar di seluruh Indonesiaa.

Apresiasi yang diberikan kepada Aero Astra Akademia yakni kesempatan untuk bekerja dan mengembangkan karir seluruh lulusannya Hampir sebagian besar siswa siswi Aero Astra Akademia yang ditempatkan magang di jaringan Perhotelan Kagum Group memperoleh hasil yang sangat memuaskan.
Vincent Tanuwidaja, General Manager Golden Flowers Bandung Hotel Bintang 4 dan salah satu Hotel dari Kagum Group mengakui dan mengapresiasi kinerja magang siswa siswi LPK Aero Astra Akademia yang ditempatkan di Hotel jaringan Kagum Goup.

“Kalau ada siswa siswi Aero Astra Akademia yang telah lulus dan berminat bergabung bekerja di jaringan Hotel Kagum Group sudah pasti kami akan membantu untuk penempatannya,” kata Vincent Tanuwudaja, GM Golden Flowers belum lama ini di Bandung.

Menurut Vincent belum lama ini saja pihaknya sudah menerima dan menempakan bekerja siswa lulusan Aero Astra Akademia di Hotel Golden Flowers Bandung. Bagi Lulusan lainnya jika ingin bekerja dan mengembangkan karir perhotelan di Kagum Group sangat terbuka lebar.

“Bidang pekerjaannya disesuaikan dengan kemampuan dan kompetensi setiap siswanya, “ Kata Vincent.

Untuk diketahui jaringan Hotel Kagum Group terdiri dari 16 Hotel Bintang 4, Bintang 3 dan Buget Hotel yang tersebar di Kalimantan, Nusa Tenggara, Jawa Barat dan daerah lainnya di Indonesia. Kagum Group sendiri sudah cukup lama mengibarkan bisnisnya di sektor pehotelan dan pariwisata.

Direktur LPK Aero Astra Akademia Denny Primawan SE. MM menyambut baik apresiasi yang diberikan manajemen Kagum Group terhadap siswa siswi Aero Astra Akademia.

“Kami berterima kasih kepada Manajemen Kagum Group karena secara keseluruhan kemampuan kerja magang siswa kami dinilai sangat memuaskan,” kata Denny.

Apalagi pihak manajemen Kagum Group memberikan kesempatan seluas luasnya bagi lulusan LPK Aero Astra Akademia untuk bekerja maupun mengembangkan karir di Jaringan Hotel milik Kagum Group.

Untuk pengembangan prestasi belajar dan mengajar siswa Aero Astra Akademia, lanjut Denny Primawan pihaknya semakin optimis masa depan lulusan Aero Astra Akademia akan lebih baik lagi dengan adanya apresiasi positif di kalangan pengelola perhotelan.

“Kedepannya kita akan perluas lagi pengembangan proses belajar mengajar dengan membuka kelas baru di Kota Bandar Lampung,” kata Denny.

Untuk saat ini LPK Aero Astra Akademia baru memiliki dua kampus yakni Kampus I di Unit 2 Tulang Bawang, Kampus 2 di Branti Natar Lampung Selatan dan Rencana akan membuka Kampus 3 di Pulau Legundi Kota Bandar Lampung. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *