banner 728x250
Tak Berkategori  

Kades M.fadhli.S Salurkan Ratusan Bantuan Beras

Avatar
banner 120x600

Pesawaran (haluanindonesia) – Sebanyak 509 warga Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, kabupaten Pesawaran gruduk kediaman kepala Desa menjelang 2 hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Setelah dikonfirmasi M.Fadhli.S selaku kepala Desa Kedondong, membenarkan ratusan warganya menyambangi kediamannya menjelang lebaran tahun ini, Rabu (19/4/2023).

Menurut kepala Desa, kehadiran warganya tersebut dalam rangka menerima bantuan beras dari kementerian ketahanan pangan RI sebanyak 509 KPM yang disalurkan pada hari ini, masing – masing KPM menerima 10 Kilogram.

Di sampaikan Fadhli , beras bantuan yang disalurkan perhari ini diterima oleh dirinya pada pukul 21.00 wib di kediamannya.

Dikatakan kepala desa, penyaluran bantuan ini di bagi dua termin, hal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan masa yang mengantri dalam penyaluran bantuan beras kali ini.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah khususnya Kementrian Ketahanan Pangan RI, bantuan perhari ini sangat membantu warga saya,¬† saat menyambut hari kemenangan ummat Islam,” katanya.

Disela – sela pembagian beras, salah satu warga yang memilik indentitas Nur, saat di ajak berkomunikasi mengucapkan, rasa terima kasih kepada pemerintah atas meringankan beban masyarakat disaat menyambut hari raya Idhul Fitri 1444 H.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan yang disalurkan oleh pemerintah,” ucapnya.(wandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *