banner 728x250
Tak Berkategori  

Ini Kata PERMALA JAKARTA Terkait Kritik Bima ke Provinsi Lampung

Avatar
banner 120x600

Jakarta – Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (PERMALA JAKARTA ) angkat bicara terkait viral nya Seorang Tiktoker bernama Bima Yudho viral lantaran mengkritik pemerintahan Lampung yang dinilainya tidak mengalami kemajuan.

Salah satu yang dikritiknya terkait infrastruktur jalan yang berada di provinsi tempat kelahirannya tersebut.

Dalam video yang diunggah, Bimo menyebut jalanan di Lampung tidak baik untuk mobilisasi ekonomi bagi warga sekitar.

Tak hanya Bima, beberapa netizen di media sosial Twitter juga memperlihatkan rekaman yang menunjukkan kondisi jalanan yang berada di wilayah pimpinan Arinal Djunaidi .

Pertama, yakni jalan nasional yang menjadi kewenangan Pemerintah Pusat atau Kementerian PUPR. Kedua, jalan provinsi, dikelola oleh Pemerintah Daerah atau Pemerintah Provinsi setempat.

Lalu yang terakhir, ialah jalan kabupaten/kota yang menjadi kewenangan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Kabupaten/Kota.

Sopian selaku ketua umum Persatauan Mahasiswa Lampung Jakarta (PERMALA JAKARTA) menilai bahwa kiritik yang di sampaikan Bimo bukan hanya sekedar opini tetapi fakta , oleh karna itu Pemrov Lampung Wajib mengapresiasi Kritik yang di sampaikan Bimo .

“Seharus nya Pemprov Lampung menerima dengan lapang dada atas kritikan tersebut dan menjadikan kritikan tersebut sebagai Pembenahan dalam melakukan perbaikan dalam segi pembangunan,” ujar sopian, Rabu (19/04/2023).

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *