banner 728x250

Depresi, Pria Asal Bantar Bolang Tewas Gantung Diri

Avatar
banner 120x600

Pemalang – Seorang pria berinisial PA (27) ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam belakang Pasar Bantarbolang Rabu, 5 April 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Jasad korban ditemukan oleh masyarakat setempat yang kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan evakuasi jasad korban.

Kapolsek Bantarbolang, AKP Trino Winarno, menyatakan bahwa penyebab dari tindakan korban melakukan bunuh diri diduga karena depresi akibat kesulitan dalam mencari pekerjaan.

PA yang sebelumnya berpamitan akan merantau ke Jakarta pada Sabtu, 1 Maret 2023, telah diberikan uang untuk membeli tiket bus. Namun, dengan pikiran yang buntu, ia akhirnya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kandang ayam tersebut.

Hasil visum menunjukkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan ia dipastikan tewas akibat gantung diri diperkirakaan lima hari yang lalu dari kondisi tubuhnya.

“Selanjutnya Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan dan keluarga menerimanya sebagai musibah,” ungkap kapolsek. (tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *