Pemkot Bandar Lampung terima Audiensi PT Nusantara Green Energy

Tak Berkategori16 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerima Audiensi dengan PT Nusantara Green Energy di Ruang Rapat Walikota, Senin (3/4/2023).

Kunjungan PT Nusantara Green Energy diterima baik oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana beserta Jajaran, di Ruang Rapat Walikota Lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Audiensi tersebut tidak lain selain untuk bersilaturahmi dan pembahasan penanganan sampah dengan Program Green Teknology dengan Pemkot Bandar Lampung.

Pihak dari PT Nusantara Green Energy juga menjelaskan, akan membantu Pemkot Bandar Lampung dalam pengelolaan Sampah terutama di TPA seperti TPA Bakung. Pihaknya juga memberikan gambaran mengenai Pengelolaan sampah yang dapat menghasilkan dan dapat membantu Pengusaha UMKM.

“Hasil Produksi sampah juga akan dijadikan pupuk cair dan kompos, serta bahan kertas akan direcycle kembali menjadi produk yang menghasilkan”. Jelasnya.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya, menerima baik tujuan dari Pihak PT Nusantara Green Energy.

Walkota Eva berharap, agar dapat bersinergi secara baik dengan Pemkot dalam membangun citra Kota Bandar Lampung yang bersih dan indah, dengan pengelolaan sampah yang baik dan dapat menghasilkan. Terangnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *