banner 728x250
Tak Berkategori  

Jalin Keakraban Dengan Mancing Gratis di Sawah Ombo Tambakromo

Avatar
banner 120x600

Gunungkidul – Mancing bersama diadakan oleh Sahabat Arintoko di telaga Sawah Ombo kalurahan Tambakromo kapanewon Ponjong di ikuti oleh warga masyarakat setempat dengan ditaburi 100 kg ikan lele dengan pemancingan bebas tanpa di pungut biaya atau gratis dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan antar golongan, Senin (20/3/2023).

Kegiatan ini tidak hanya mempersatukan warga saja tetapi bisa menambah kebersamaan dan kegembiraan warga masyarakat dan juga memenuhi kebutuhan hidup khususnya lauk pauk bagi yang hobi memancing. Suasana keceriaan para pemancing menambah keakraban mereka.

Lazarus Arintoko dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan tahun politik atau apalah itu, akan tetapi sebagai wujud aksi nyata bahwa persatuan dan kesatuan itu harus diperjuangkan oleh segala golongan dengan latar belakang yang berbeda.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar masyarakat maupun golongan, jangan sampai tahun politik malah jadi tahun perpecahan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Koordinator lapangan Sahabat Arintoko, Eko Wahono menjelaskan bahwa untuk kegiatan ini yang diserah terimakan adalah sebanyak 100Kg ikan lele yang siap pancing dan dipancingkan tanpa syarat dan bebas.

Sumadi Warga Tambakromo sangat berterima kasih atas support dan kegiatan yang membuat semua golongan membaur jadi satu tanpa skat.

“Semoga kedepan semakin solid untuk Masyarakat Tambakromo, dan juga Pak Arintoko terus mau membersamai kegiatan kami,” pungkasnya. (Mungkas M/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *