Pemkab Tubaba dan BAZNAS Bantu Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Gunung Terang

Tak Berkategori26 Dilihat

Tubaba – (HI) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak musibah banjir yang melanda wilayah Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tubaba, Lampung. Rabu (15/3/23)

Akibat curah hujan deras sejak rabu malam sampai 9 Maret pagi, terdapat beberapa tempat di kabupaten setempat mengalami banjir, bandang salah di antaranya di Kecamatan Gunung Terang. Kejadian tersebut tidak ada menelan korban jiwa, namun 102 rumah penduduk terdampak banjir dan 1 rumah tersambar petir.

Sekretaris Daerah (Sekda), Novriwan Jaya, memberi langsung bantuan kepada masyarakat yang terdampak serta menghimbau kepada masyarakat senantiasa lebih berhati-hati dengan kondisi cuaca yg ekstrim seperti sekarang ini, selalu jaga kesehatan dan lebih bersabar dalam menerima musibah ini.

“Semoga dengan adanya sinergitas Baznas dan Pemda bisa memberikan solusi untuk meringankan masyarakat yang terkena musibah. Dengan adanya kebersamaan ini mudah-mudahan dapat membawa keberkahan. Semoga Allah SWT.melindungi kita semua, insyaallah Pemda akan selalu berkomitmen membantu masyarakat dan selalu hadir di tengah masyarakat,” kata dia. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *