MPD GRPG Sumsel Berbagi ke Korban Banjir Bandang di Kabupaten Lahat

Tak Berkategori18 Dilihat

Palembang (Haluanindonesia.co.id) – Gerakan Relawan Pandu Garuda Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Ngulak Kabupaten Lahat, Selasa (14/03/2023).

Akibat curahan hujan yg terus menerus mengakibatkan Sungai Lematang dan Sungai Enim yang bermuara di Desa Muara Enim meluap hingga terjadi banjir bandang dan Beberapa Desa di hilirnya kena dampak yang sangat parah.

“Adapun korban banjir Desa Ngulak yang terkena dampak dusun 3 dan 4 sebanyak 140 Kepala Keluarga,” ujar Kadus 3 dan ikut hadir juga Kadus 4.

Tujuan Gerakan Relawan Pandu Garuda, untuk langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir.

Dalam pembagian sembako ke Desa Ngulak di hadiri oleh Ketua dan anggota GRPG Provinsi Sumatera Selatan untuk menyerahkan langsung ke pada yang berhak.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kadus Dusun 3 dan beliau mengucapkan rasa terima kasih yang sangat mendalam, “Semoga musibah ini tidak terjadi lagi,” ucapnya.

Deni Febriando, A.Mpd selaku Ketua MPD GRPG Provinsi Sumatera Selatan menjelaskan “tentang GRPG Provinsi Sumsel yang merupakan program kegiatan yang dilakukan Pengurus Gerakan Relawan Pandu Garuda dalam penggalangan dana korban banjir. Semoga korban banjir diberi ketabahan dan kesabaran,” pungkasnya.

Open Donasi, bagi yang mau meringankan beban saudara kita yang terkena Banjir Bandang Di Kabupaten Lahat & Kabupaten Muara Enim, bisa kirim ke : No rekening Bank BRI : 0128 0101 0064 53-3, atas nama : Deni Febriando. (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *