banner 728x250
Tak Berkategori  

Kasus Dugaan Penganiayaan Wartawan oleh Oknum Kakon Way Nipah Baru Tahap Gelar Awal

Avatar
banner 120x600

Tanggamus (haluanindonesia.co.id) – Kasus dugaan penganiayaan wartawan oleh oknum Kepala Pekon Way Nipah, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Lampung baru tahap gelar awal, Senin (13/03/2023).

Hal itu diungkapkan oleh wartawan wawainews.id, Sumantri selaku pelapor atas kasus dugaan penganiayaan oleh Kepala Pekon Way Nipah, Aprial yang terjadi pada Selasa 28 Februari 2023 lalu.

“Saya mendapat informasi dari petugas polisi bahwa hari ini baru akan gelar awal atas laporan saya” kata Sumantri, Senin 13 Maret 2023.

Sumantri mengatakan, untuk gelar perkara awal dirinya belum diminta oleh petugas kepolisian untuk hadir, karena gelar perkara itu masih dalam tahap awal.

“Saya tidak diminta untuk hadir karena baru gelar awal, tapi kalau gelar khusus nanti, saya akan diundang dari pihak kepolisian” tandasnya.

Lebih lanjut, Awak media mengkonfirmasi Kasat Resrim Polres Tanggamus melalui Via Whatsapp, terkait Kasus dugaan penganiayaan wartawan oleh oknum Kepala Pekon Way Nipah, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus

” Masih dalam Proses,” balas Via WhatsApp kepada awak media saat fi konfirmasi.

Agus yang berprofesi wartawan Tanggamus dan iya pun Saksi dari Pihak Sumantri, korban dari dugaan penganiayaan oleh oknum Kepala Pekon Way Nipah iya berharap kepada Polres Tanggamus agar bisa lebih cepat dalam proses pengungkapan terkait dugaan penganiyaan wartawan oleh oknum Kepala Pekon Way Nipah.

“Harapan saya kepada Polres Tanggamus agar bisa lebih cepat dalam proses pengungkapan terkait dugaan penganiyaaan wartawan oleh oknum Kepala Pekon Way Nipah itu,” tutupnya. (Fahmi).

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *