banner 728x250
Tak Berkategori  

Danrem 043/Gatam Ikuti Grand Launching APP ETWP AD dan Penyerahan Simbolis Seragam PNS TNI AD

Avatar
banner 120x600

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, mengikuti Grand Launching Super Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (APP ETWP AD) dan penyerahan secara simbolis seragam PNS TNI AD oleh KASAD secara virtual, bertempat di ruang Puskodal Ops Korem 043/Gatam. Selasa (21/2/2023).

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasipers kasrem 043/Gatam Kolonel Kolonel Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M. Pasikomsos Siter Rem 043/Gatam Kapten Inf Puryanto, 40 orang personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, dalam sambutannya menyampaikan aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi, aplikasi ETWPAD dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.

“Aplikasi ETWPAD dapat dibuka prajurit setiap saat dimanapun berada, selain itu aplikasi ini juga dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWP dan saldonya, 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya,“ ujar Kasad.

Selain Grand Launching Super APPS ETWPAD, Kasad juga menyerahkan secara simbolis seragam PNS TNI AD, adapun seragam yang akan di bagikan kepada seluruh PNS AD seluruh Indonesia berupa Baju Batik Korpri, Baju PDL, Baret, sepatu dan kaos dalam.

Usai pelaksanaan acara seremonial, Bapak Kasad dikesempatan tersebut berkenan menyapa para peserta vicon, baik dari dalam maupun luar Negeri yang sedang melaksanakan tugas. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *