banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolres Simalungun Dorong Personel Bekerja Lebih Profesional dan Layani Masyarakat dengan Baik

Avatar
banner 120x600

SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi S.sos, MM., meresmikan Gedung Presisi SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Simalungun, Mako Polres Simalungun, Jl. Jon Horailam Saragih Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Rabu (15/2/2023)

Peresmian Gedung Presisi SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Simalungun itu dintandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan dilanjutkan pengguntingan pita bersama Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi S.sos, MM., dan Anggota DPRD Simalungun Edi Suprapto.

Selain Wakil Bupati Simalungun dan Anggota DPRD Simalungun Peremian gedung itu juga dihadiri oleh Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH, MH., serta Jajaran PJU (Pejabat Utama) Polres Simalungun dan tampak hadir tamu undangan seperti Dandim 0207/Simalungun diwakili oleh Kapten Inf Rudianto., Ketua KPU Simalungun DR. Raja Ahab Damanik SH. MH., Ketua Bawaslu Choir Nasution., Ketua DPRD Kab. Simalungun di Wakili oleh Bpk Edi Suprapto., Ketua MUI Kab. Simalungun Bpk Kh Drajat, Kakan Kemenag Kab. Simalungun diwakilkan Bpk H Azrul Sirait., Kejaksaan Negeri Simalungun diwakili oleh Kasi intel Bpk Asor Siagian., Dandenpom 1/I P.Siantar di wakili Mayor Cpm Junilham Sitorus., Ketua FKUB Nurdin Panjaitan., Pdt. DR. Esron Marpaung, M.Th., (PAMK), Ketua PD Al Washliyah Simalungun, H Amrisyam Simamora., Tokoh Agama Ustad Darwinsyah.

Dalam kesempatan ini Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mendorong untuk seluruh personel Polres Simalungun dapat bekerja lebih Profesional dan melayani masyaraka dengan lebih baik lagi, “Gedung Presisi ini adalah Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, disini pelayanan Kepolisian akan digabungkan, SPKT, SKCK, dan pelayanan-pelayanan berlalu lintas.

Kita juga membangun gedung ini, untuk dapat memudahkan kepada kaum disabilitas, dengan ramah kepada anak dan perempuan, sehingga hal ini dapat mencerminkan tempat pelayanan yang maksimal dan ramah terhadap semua golongan masyarakat, “ucap Kapolres.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengaku bahwa Gedung Presisi SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Simalungun merupakan bantuan Hibah dari Pemerintah Kabupaten Simalungun, “Gedung ini merupakan bantuan hibah dari pemerintah kabupaten simalungun tentunya kita sangat bertrimakasih kepada pemerintah kabupaten simalungun dan DPRD Simalungun yang juga mendorong kita untuk bisa menghadirkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, “ujar AKBP Ronald.

Sementara itu Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi S.sos, MM., mengucapkan selamat atas peresmian gedung presisi polres simalungun ini, “Semoga gedung presisi ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh anggota Kepolisian Resor Simalungun untuk menjalankan tugas dalam melayani masyarakat, dan semoga apa yang telah dicita-citakan Kapolres Simalungun menjadikan gedung ini sebagai pusat pelayanan terpadu polres simalungun akan terwujud.

Dengan diresmikannya gedung presisi polres simalungun ini juga dapat membawa manfaat bagi masyarakat kabupaten simalungun yang datang dapat terlayani dengan baik dan maksimal bagi masyakat yang menerima pelayanan kepolisian, ruangan yang tenang, asri dan sejuk membuat masyarakat merasa nyaman selama berada di Polres Simalungun ini,”ucap Wakil Bupati Simalungun.

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Edi Suprapto juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung Presisi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Simalungun, “Selamat atas peresmian gedung presisi ini, semoga gagasan Bapak Kapolres Simalungun ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten simalungun dengan pelayanan satu pintu ini, sehingga masyarakat dapat merasa terlayani dengan baik akhirnya Polres Simalungun bisa mengayomi, melayani masyarakat dengan baik,”tandas Edi Suprapto. (joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *