banner 728x250
Tak Berkategori  

Gelar PIP di Lamsel, Lesty Putri Utami : Pancasila Pedoman Bangsa

Avatar
banner 120x600

Lampung Selatan – Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPD PDI Perjuangan Lampung, Lesty Putri Utami menggelar sosisalisasi pembinaan Ideologi Pancasila di Desa Karang Raja, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (2/2/2023).

Lesty Putri Utami mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mensosialisasikan dan mengingatkan apa peran penting Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya disini sangat senang karena melihat antusias bapak Ibu semua yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir disini, tentu kegiatan ini dilaksanakan untuk kita saling mengingat peran penting Pancasila di kehidupan berbang dan bernegara,” kata Lesty.

Lesty menyampaikan bahwa Pancasila merupakan Ideologi Bangsa yang tidak bisa diganggu gugat kebenarannya karena Pancasila merupakan pedoman dalam menjalani segala aktifitas kehidupan di bangsa ini.

“Ya ini sudah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat, Pancasila itu pedoman yang kuat untuk kita dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara agar tetap bisa bersatu menjadi bangsa yang kuat,” ujarnya.

Tanamkanlah Pancasila sebagai pedoman hidup, bukan sebaliknya menanamkan dan menebar kebencian di tengah kebebasan berpendapat.

”Pancasila mengajarkan kita untuk beragama, berketuhanan, hidup bersama rasa cinta, toleransi dan empati, dan amalkanlah Pancasila dalam kehdupan sehari-hari” tandasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *