banner 728x250
Tak Berkategori  

Pj. Bupati Zaidirina Beri Cinderamata di Pisah Sambut Kapolres Tubaba

Avatar
banner 120x600

Panaragan (HI) – Pj. Bupati Tulang Bawang Barat, Dr. Zaidirina Wardoyo, S.E, M.Si menghadiri dan memberi cinderamata dalam acara pisah sambut Kapolres Kabupaten Tulang Bawang Barat , yang berlangsung di Mapolres Setempat, Kamis (12/1/ 23).

Pemberian cinderamata ini, diberikan atas kinerja AKBP. Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M. Selama menjadi kapolres di Kabupaten Tubaba, selain itu, Pj. Bupati juga memberi sambutan hangat kepada Kapolres Tubaba yang baru AKBP. Ndaru Istimawan, S.I.K.

Ia menilai, terciptanya keamanan, ketentraman dan kesuksesan serta kemajuan masyarakat daerah Bumi Ragem sai Mangi Wawai, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres Tulang Bawang Barat beserta jajarannya.

Lanjutnya “Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi S.I.K, M.M telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, membantu mensukseskan program pemerintah,” ungkap Pj. Bupati saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Tulang Bawang Barat.

Selamat bertugas di Tempat yang baru AKBP. Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M. Dan selamat datang Kapolres Tulang Bawang Barat yang baru AKBP Ndaru Ismawan, S.I.K.

Di Tempat yang sama, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M. mengungkapkan, ” Terima kasih terhadap semua pihak dan masyarakat Tubaba yang telah mendukung saya selama menjabat Kapolres, dan saya juga mohon doa nya agar dalam mengemban amanah baru sebagai Wadir Krimum Polda Riau dapat bertugas dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Disisi lain, Kapolres Tubaba yang baru AKBP. Ndaru Istimawan, S.I.K., memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh personel dan tamu undangan yang hadir.

“Saya berharap kerjasama kita semua kedepannya seperti apa yang telah terjalin dengan Kapolres sebelumnya, dan saya tentunya juga akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis, sehingga tidak harus dimulai dari nol lagi,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Tubaba,Asisten, Kepala OPD ,Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. ( Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *