Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Pembukaan Cabor Esport PORPROV IX

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH.,MH., menghadiri pembukaan Cabang Olahraga Esport PORPROV IX Provinsi Lampung Th. 2022, Jum’at (9/12/2022).

Kegiatan yang dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Drs Qudrotul Ikhwan M.M, yang di laksanakan di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, dengan tema *Menuju Olahraga Lampung Berjaya*.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Drs Qudrotul Ikhwan M.M, dalam sambutannya menyampaikan, Esport sangat populer di kalangan anak muda dewasa ini bahkan dalam ajang Asian Games 2018 dan di Indonesia sendiri pemerintah telah meresmikan Ekspor sebagai cabang olahraga prestasi.

“Salah satu pengembangan olahraga ini, dengan menghadirkan wadah-wadah kompetisi yang terstruktur dan berjenjang, inilah yang perlu menjadi perhatian kita bersama agar ke depan upaya-upaya dan kerjasama untuk memajukan esport ini bisa terus dilakukan secara simultan sehingga membawa prestasi sebagai spot kabupaten kota Provinsi,”

“Saya berharap dengan adanya Porprov ini, dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas atlet serta sebagai batu pijakan agar nantinya mampu mengharumkan nama provinsi Lampung di kancah Nasionall maupun Internasional,” terangnya.

Diakhir sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung menyampaikan, ” Selamat mengikuti kejuaraan dengan penuh semangat dan persahabatan serta junjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.

Kegiatan pembukaan juga dihadiri Ketua umum Esport Provinsi Lampung Brigjen Pol Harseno, Plt. Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, ST., SE., MM, Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Yusuf S. Barussman, Wandenpom II/3 Bandar Lampung Mayor Cpm Maryadi dan Perwakilan Kontingen Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *