banner 728x250
Tak Berkategori  

PTPN 6 Jambi Menerima Kunjungan PWI Pererat Tali Silaturahmi

Avatar
banner 120x600

JAMBI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi berkunjung ke Kantor Direktur Utama (Kandir) PTPN Nusantara 6 berlokasi di Jalan Lingkar Barat 1, Pal 10, Kenali Asam Bawah, Alam Barajo, Jambi, Selasa (08/11/2022).

Kunjungan rombongan PWI Provinsi Jambi, yang dipimpin Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus, Depati, bertujuan memperat tali silahtutrahmi dan kekeluargaan lebih dekat lagi secara langsung dengan bertatap muka.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban disambut hangat oleh Dirut PTPN, Iswan Achyar, Komisaris PTPN 6, Irjen Pol (purn) Bambang Suparsono, Sekretaris Perusahaan Ahmaedi dan lainnya ini sekali disertai dengan canda tawa.

Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus di kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas sambutan Dirut PTPN 6 dan jajarannya, yang begitu baik dan penuh kekeluargaan.

Selain itu, HR Ridwan Agus menyampaikan rencana keberangkatan kontengan PWI sebanyak 40 orang akan mengikuti even nasional, yaitu Pekan Olahraga Raga Wartawan Nasional (PORWANAS) di Malang, Jatim, 21-27 November 2022.

“PWI Jambi akan mengikuti PORWANAS ke Malang sebanyak 40 orang.Kita berangkat lewat jalan darat untuk menghemat biaya, kiranya PTPN bisa membantu meringankan biaya kami,” ujar Ridwan Agus.

Sementara itu, Dirut PTPN 6, Iswan Achyar, didampingi Sekretaris Perusahaan, Ahmaedi, juga mengucapkan Terima kasih atas kedatangan rombongan PWI, sehingga dapat memperat lagi tali silahturrahmi antara PWI dan PTPN 6, serta bisa bersinergitas hubungan kerja yang lebih baik lagi kedepan.

“Soal kebrangkatan PWI ikut PORWANAS kita sangat suport, mudah mudahan PWI Jambi bisa sukses di event nasional tersbut,” ungkap Iswan, sembari siap membantu PWI, meskipun tak menyebutkan bantuan tersebut.

Setelah pertemuan di ruang rapat, rombongan PWI diajak ke ruang hijau untuk ngobrol santai sambil menikmati hidangan yang disediakan. Di ruang hijau ini terhampar lahan cukup luas yang ditumbuhi pepohonan dan berisi hewan peliharaan seperti rusa dan hewan lainnya. (Rhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *