banner 728x250
Tak Berkategori  

PW GP Ansor Lampung Komitmen Jaga Situasi Kamtibmas Lampung

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Lampung Siap Menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), menciptakan Provinsi Lampung yang Aman, Agar Investasi Masuk Ekonomi Berkembang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PW GP Ansor Lampung, Hidir Ibrahim kepada rombongan Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Lampung, Selasa (1/11/2022), di Kantor PW GP Ansor Provinsi Lampung.

“PW GP Ansor Lampung siap bersinergi untuk menciptakan Provinsi Lampung yang aman, agar investasi masuk ekonomi di Provinsi ini bisa berkembang,” ujar Hidir Ibrahim.

Ditempat yang sama, Kanit IV Subdit Ekonomi Polda Lampung, AKP Dedi Kurniawan menyampaikan, tujuan kunjungan rombongan ke kantor PW GP Ansor Lampung tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan bertukar pikiran terkait kondisi Kamtibmas Provinsi Lampung.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini kita bisa saling mempererat lagi tali silaturahmi, disamping itu juga kita bisa bertukar pikiran tentang kondisi Kamtibmas di Provinsi Lampung, sehingga tercipta Provinsi yang aman dan nyaman,”  tuturnya.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Anggota Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Lampung lainnya, yakni Bripka Ahmad Tantawi dan Brigadir Ikhsan Budiawan. Kemudian turut hadir juga sejumlah pengurus PW GP Ansor Provinsi Lampung, diantaranya, Budi Hadi Yunanto, Sebagai Sekretaris PW GP Ansor Lampung,

Kasatkorwil Banser Lampung Tatang Sumantri, Satkorwil Banser Lampung Jawawi, Satkorwil Banser Lampung, Muhammad Pribadi, Miftah Danuri Latif,M.Pd. WK. Ketua, Reka Putra,S.Pd.I, WK. Ketua, Edi Muslimin,S.Sos.I WK.Sekretaris, Muhammad Muhyi,S.Sos.I WK.Sekreraris, dan Nasrul Efendi,M.Sos. WK.Sekretaris. ( * )

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *