banner 728x250

Masuk 3 Besar Survey, Wansori Optimis Demokrat jadi No. 1 di Lampura

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara – Hasil survey Kompas TV: Survei Litbang Kompas menunjukkan PDIP, Gerindra dan Demokrat menjadi 3 partai teratas dari sisi elektabilitas.

– PDIP (21,1%); (tren turun)
– Gerindra (16,2%); (naik)
– Demokrat (14,0%) (tren naik)

Hasil survei Litbang Kompas membagi dua kategori, yaitu partai papan atas, dan partai papan menengah dan bawah. Partai papan atas terdiri dari PDIP, Gerindra, Demokrat.

PDIP menempati urutan pertama dengan 21,1 persen. Turun sedikit dari tahun 2019 yang meraih 21,8%. Posisi kedua ditempati oleh Gerindra dengan 16,2 persen. Pemilih gerindra naik dari tahun 2019 yang sebesar 13,6%.

Hal ini sangat menarik partai Demokrat. Pada survei kali ini, Demokrat berada di urutan tiga dengan hasil survei 14,0 persen. Katanya

Alhamdulillah Demokrat mampu menjadi tren naik dengan angka survey Litbang Kompas yakni 14,0 persen.

Wansori, SH sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, ia mengatakan Bahwa naiknya Hasil Survei Partai Demokrat menjadikan tren yang sangat bagus oleh karena itu Partai Demokrat semakin maju bahkan banyak diminat warga Indonesia terutama di wilayah kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulillah sampai saat ini mendapat kabar terbaik hasil survei naik dan saya yakin tahun 2024 kita (partai Demokrat) akan menjadi partai pemenang pemilu.”

Dia menyebutkan, kepada awak media bahwa Demokrat akan terus maju bersama rakyat dan akan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat indonesia khususnya di kabupaten Lampung Utara tercinta.

“Demokrat Akan terus-menerus maju demi kepentingan masyarakat, karna demokrat hadir di negara demokrasi ini untuk berjuang bersama rakyat dan Mengawal demokrasi yang selalu membaik,” pungkas,Wansori, SH yang akrab disapa Ajo tersebut. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *