banner 728x250

Raden Hari Berharap Sepakbola Kepri Lebih Maju

Avatar
banner 120x600

BATAM – Politisi PKS Raden Hari Tjahyono (RHT) yang juga meruapakan Wakil Ketua II DPRD Kepri mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus PSSI Kepri yang baru terutama untuk Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Kadispora Kepri yang menjabat sebagaj ketua dan wakil ketua Asprov PSSI Kepri.

“Saya mengucapkan tahniah, selamat kepada Pengurus PSSI Kepri yang baru dibawah kepemimpinan Gubernur Kepri saya berharap sepakbola di Kepri lebih maju,” kata Raden Hari Tjahyono.

Dia berharap, sarana prasarana yang sudah ada dioptimalkan, kompetisi-kompetisi lokal sepakbola di Kepri diperbanyak, sekolah-sekolah sepakbola perlu pendampingan dan dibina intensif.

“Kalau kita serius mengelola semua elemen-elemen penting dalam olahraga sepakbola ini tentu akan lebih maju dibandingkan tahun sebelumnya, kita masyarakat Kepri tentu berharap pengurus PSSI yang baru ini bisa mewujudkan impian masyarakat pecinta sepakbola di Kepri,” kata Raden Hari Tjahyono.

Raden sendiri optimis anak-anak muda di Kepri sangat banyak yang berbakat hanya saja perlu dicari dan dibina dengan coach atau pelatih yang tepat.

“Buktinya salah satu putra terbaik kelahiran Lingga, Kepulauan Riau ada yang dipanggil ikut Timnas, Muhammad Ramadhan Sananta dari Kabupaten Lingga, tentu kalau tepat dan serius kita akan banyak Sananta yang lainnya,” tutup Raden Hari Tjahyono. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *