banner 728x250
Tak Berkategori  

Wali Kota Eva: Semua Pihak Harus Berkolaborasi Ciptakan Data yang Akurat

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG  – Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bandar Lampung, bakal melakukan pendataan awal registrasi sosial ekonomi ke seluruh penduduk kota setempat untuk nantinya di jadikan satu data induk. Kegiatan ]ni dibuka oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, di Hotel Bukit Randu. Senin (10/10/2022).

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berharap, dengan pendataan ini data data warga dengan kategori miskin dan kaya dan lainnya, dapat dilihat dengan jelas sehingga dalam penyaluran bantuan sosial pun akan tepat sasaran.

Lanjut Walikota Eva Dwiana, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mendukung pendataan oleh BPS. Untuk itu Walikota Eva Dwiana meminta aparat kecamatan dan kelurahan untuk mendampingi petugas BPS yang turun ke lapangan, sehingga diperoleh data yang akurat. Terangnya.

“Semua pihak harus berkolaborasi untuk menciptakan data yang akurat. Pendataan registrasi sosial ekonomi harus dilakukan sebaik mungkin agar bantuan ataupun subsidi tepat sasaran, masyarakatpun harus aktif dan terlibat dalam progam ini”. Pungkasnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *