Menpan RB Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pelayanan Satap Balam

Daerah, Pesawaran21 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia (RI) Tjahjo Kumolo mengapresiasi pembangunan mall pelayanan publik satu atap di Kota Bandar Lampung. Hal itu disampaikan Menpan RB RI saat melakukan sambuatan pada acara peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan mall publik pelayanan satu atap Kota Bandar Lampung. Jum’at (27/05/2022).

“Suatu kehormatan bagi saya yang melakukan peletakan batu pertama gedung pelayanan publik satu atap di Kota Bandar Lampung”. Ungkapnya.

Lanjut Tjahjo Kumolo langkah, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung yang akan melakukan pembangunan mall pelayanan publik satu atap patut diapresiasi dengan baik. Karena adanya mall pelayanan publik ini merupakan upaya untuk lebih meningkatkan pelayanan publik, mempercepat perizinan dengan cepat dan menambah efektifitas pelayanan untuk masyarakat. Terangnya.

Tjahjo Kumolo juga mengucapkan selamat atas langkah Pememkot Bandar Lampung, yang sudah mendengarkan suara dari masyarakat yang menginginkan pelayanan terbaik dari Pemkot setempat. Tuturnya.

“Selamat kepada ibu walikota Bandar Lampung, yang sudah mendengar saran dan keluh kesah dari masyarakat yang menginginkan pelayanan terbaik dari Pemkot Bandar Lampung”. Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *