banner 728x250
Jambi  

Komisi I DPRD Provinsi Jambi Stuba Ke DPRD Sumsel

Ridho R
banner 120x600

JAMBI – Studi banding Komisi I DPRD Provinsi Jambi ke DPRD Provinsi Sumatera Selatan tentang penyampaian nota pengantar Gubernur Jambi terhadap ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jambi ta 2023.

Studi banding Komisi I DPRD Provinsi Jambi 1 juli 2023 tersebut dihadiri pimpinan Komisi 1 Hapis Hasiballah SE.MM serta hadir juga anggota komisi lainya.

Stuba tersebut di terima langsung ketua komisi 1 dprd sumsel. Antoni yuzar s.h mh serta sek komisi m.chairul madiah sh.mh

Adapun maksud tujuan stuba tsb,anggota komisi I DPRD Provinsi Jambi ingin mengetahui bagaimana cara dan pola Persoalan komunikasi antr komisi dgn OPD. Serta terhadap LPPJ Gubernur Tahun 2023.bagaimana tindak lanjut Provinsi Sumsel rekomendasi DPRD Provimsi Jambi.

Disamping itu Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah sh.me juga menyampaikan hasil yang didapatkan dari stuba DPRD sumsel ini bisa menjadi salah satu sumber masukan bagi DPRD Provinsi Jambi untuk evaluasi kita dalam LPPJ Gubernur Jambi

“Terima Kasih kepada jajaran ketua dn anggota komisi I dprd prov sumsel. Semoga dengan Study Banding kali ini bisa menjadi media patner kita untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan” Ungkap hapis hasbiallah selaku pimpinan Dewan.( AA)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *