banner 728x250

Tancap Gas, Ismed Roni Peroleh Rekom Maju Sebagai Cabup Tuba dari PKB

Ridho R
banner 120x600

Bandarlampung – Calon Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Ismet Roni. SH.MH dua langkah lebih maju dengan menerima Rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk melaju di Pilkada 2024, yang sebelumnya dukungan dari PKS dan PPP, walau belum memberikan rekomendasi tapi sinyal dukungan untuk Batin Ismet terus menguat.

Pertemuan itu didampingi langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim dan Ketua DPC PKB Tulang Bawang, Maulidah Zaiharoh.

Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim mengatakan PKB siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati Ismet Roni pada Pilkada 2024 di Kabupaten Tulang Bawang.

“PKB Lampung siap mendukung dan memenangkan bapak Ismet Roni pada pilkada di tulang bawang, kami optimis bapak Ismet Roni bisa menjadi pemimpin kabupaten tulang bawang,” ujar mantan Wagub Lampung itu.

Senada, Ketua DPC PKB Tulang Bawang, Maulidah Zauharoh menegaskan pihaknya siap memperjuangkan putra daerah (Ismet Roni) untuk memenangkan pilkada 2024, dirinya yakin, dengan segudang pengalaman Ismet Roni Mampu memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Ismet Roni yakin bersama PKB dirinya bisa memenangkan pilkada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Terimakasih kepada PKB, dengan berjalan bersama insyallah niat baik kita untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang bisa terwujud di Pilkada ini,” ujar Batin Ismet sapaan akrabnya.

Ismet Roni maju di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Ismet Roni juga merupakan putra daerah tulang bawang yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung. (Alb)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *