banner 728x250
Jambi  

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Tegaskan PPDB Harus Sesuai Aturan

Ridho R
banner 120x600

JAMBI–Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto meminta Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB tahun 2024 sesuai dengan aturan. Edi Purwanto meminta agar dalam pelaksanaan PPDB tahun 2024 ini tidak memunculkan persoalan-persoalan yang mengulang.

Edi Purwanto meminta agar Dinas Pendidikan untuk betul-betul mengawasi jalannya proses pendaftaran hingga proses pengumuman PPDB. Ia juga berharap, setiap tahapan yang dilakukan terbuka dan transparan.

“Saya berharap proses-proses PPDB baik tingkat SMA sederajat, kemudian SMP sederajat dan SD sederajat ini dilakukan sesuai dengan aturan, terbuka dan transparan. Persoalan-persoalan yang lalu jangan kembali terulang, dan kita berharap di PPDB 2024 ini berjalan lancar,”jelas Edi Purwanto, Kamis, 27 Juni 2024.

Edi Purwanto juga meminta agar Dinas Pendidikan juga bersedia menerima dan menindaklanjuti jika kemungkinan adanya laporan-laporan terkait dengan mungkin munculnya persoalan dalam proses PPDB.

“Jadi saya imbau Para Dinas Pendidikan di setiap Kabupaten dan Kota tindak lanjuti adanya muncul persoalan dalam proses PPDB,” tuturnya.

Di sisi lain, Edi Purwanto menekankan untuk tidak melakukan praktik-praktik kecurangan dalam proses PPDB 2024 ini.( AA)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *