banner 728x250

Pj. Wali Kota Hadiri Acara Pisah Sambut di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

Ridho R
banner 120x600

Kota Bekasi – Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bekasi dari Laksmi Indriyah R, S.H, LL.M berganti ke Imran Yusuf, S.H, M.H yang digelar pada Jum’at (21/06).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mengucapkan terima kasih atas segala jasa Ibu Laksmi Indriyah saat bertugas sebagai Kajari dan agar semakin sukses dalam mengemban amanah barunya.

“Terima kasih Ibu Laksmi atas kerjasama baiknya yang selama ini telah terjalin dengan Pemkot Bekasi terutama saat saya mulai menjabat di sini. Banyak hal yang telah Kejari bantu dalam mendukung pembangunan di Kota Bekasi dan jalannya proses pemerintahan. Semoga Ibu sukses selalu dalam menjalankan tugasnya,” ujar Gani Muhamad.

Teruntuk Bapak Imran Yusuf, Gani Muhamad tentunya akan mendukung penuh segala program yang digagas Kejari Kota Bekasi dan turut serta mengajak untuk mempererat sinergitas begitu pun dengan unsur Forkopimda yang lain.

“Selamat datang di Kota Bekasi kepada Bapak Imran Yusuf. Mari bekerja bersama-sama, Pak, karena kami, Pemkot Bekasi akan memberikan _full support_ kepada Bapak dan jajaran dalam menjalankan program-program kerjanya demi Kota Bekasi yang lebih maju dan berkembang, serta mari jaga dan terus eratkan sinergitas dengan jajaran Forkopimda lainnya,” imbuh Gani Muhamad.

Atas ucapan selamat datang dan dukungannya kepada Kejari Kota Bekasi, Imran Yusuf menyampaikan apresiasinya kepada Gani Muhamad. Beliau menuturkan, “terima kasih Pak Pj. Wali Kota atas sambutan hangatnya dan terima kasih atas dukungannya kepada kinerja kami di Kejari selama ini. Saya dan jajaran siap bekerja dan menguatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin untuk terus bersama memajukan Kota Bekasi,” tutupnya. (Jerry)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *