banner 728x250
Malang  

Sekolah Multimedia International Malang Gelar Seminar Nasional

Ridho R
banner 120x600

Malang – Sekolah multimedia international malang menggelar acara seminar nasional yang bertemakan ” Partisipasi masyarakat dalam mengawal konten media & penyiaran.

Kegiatan tersebut di gelar di
Auditorium multimedia. kampus stikes maharani ,di Jl. Akordion Selatan No.8b kota Malang. (22/06/2024).
Serangkaian acara dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan, materi, sesi tanya jawab dan yang diakhiri dengan penutup.

Dalam seminar tersebut menghadirkan dua narasumber yaitu Immanuel Yosua T, M.Ikom,M.H selaku ketua komisi penyiaran indonesia daerah ( KPID) Jawa Timur dan Dyah Novitasari, S.T selaku ketua Tim Money SFR dan APT Balai Monitor SFR Kelas I Surabaya, selain itu dihadiri oleh jajaran Komisi Pertelevisian Indonesia Daerah ( KPID ), Dr. Anas Firman Adi, M.H CEO NMC Group,Dr. Ir. Wincoko, S.T., M.M., M.Kom,IPM,ASEAN Eng Rektor Sekolah Multimedia Malang, Sri Agus Mahendra Ketua AWPI DPD Jatim dan jajaran media lainnya.

“Masa depan dunia penyiaran kita ini ada ditangan kamu, masa depan kreasi konten ada ditangan kamu dan dari situlah kami bisa tetap ada” Immanuel Yosua T, M.Ikom,M.H menyampaikan materi mengenai “Menakar kembali partisipasi masyarakat dalam mengawal konten media dan penyiaran.” Dilanjutkan materi dari Dyah Novitasari, S.T tentang “Manajemen spektrum frekuensi radio bidang penyiaran”. ( cit/kaperwil Jatim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *