banner 728x250

Lansia di Kampung Srimulyo Mendapat Perhatian dari Frederick Edwin

Ridho R
banner 120x600

Kutai Barat – Ketua Dewan Pembina Taruna Gharda Mandiri (TGM), Frederick Edwin, memberikan bantuan berupa beras dan air mineral kepada para lansia di Kampung Srimulyo, Kecamatan Sekolaq Darat, Kabupaten Kutai Barat (Kubar).

“Ini adalah bentuk perhatian dari saya bagi para lansia, dan menurut saya berbagi dengan ikhlas tidak akan mengurangi apa yang kita miliki,” ucap Frederick Edwin, Kamis (20/6/2024).

Ketua Umum TGM Kubar, Alsiyus, menyampaikan bahwa bantuan dari Frederick Edwin akan disalurkan oleh tim TGM dan Putri Ringeeng langsung ke rumah para lansia.

“Hari ini akan disalurkan oleh tim kita, TGM dan Putri Ringeeng Kecamatan Sekolaq Darat, ada 71 karung beras 5 kilogram dan air mineral,” ujarnya.

Satuan Tugas (Satgas) TGM Kecamatan Sekolaq Darat, Tunas, menjelaskan bahwa proses pencarian data berlangsung sekitar satu minggu, dan yang terdata akurat ada 71 orang lansia di Kampung Srimulyo.

“Sesuai data kita, bantuan ini akan kita bagikan ke rumah para lansia,” tambahnya.

Tunas juga berharap agar bantuan semacam ini terus digalakkan di Kubar.

“Ini sangat membantu terutama bagi para lansia yang tidak efektif lagi bekerja. Mudah-mudahan ini tetap berlanjut dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Frederick Edwin yang telah memperhatikan warga di Kubar,” ungkap Tunas.

Salah satu warga lansia Kampung Srimulyo, Novi, bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Frederick Edwin.

“Bersyukur ada perhatian untuk kita para lansia dan memberi bantuan ini. Saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya.(Ricard N)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *