banner 728x250

Pj. Sekda Jon Edwar Hadiri Rapat Persiapan Krui Fair 2024

Ridho R
banner 120x600

Pesisir Barat – Pj. Sekda Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Krui Fair Tahun 2024 yang akan digelar pada 9-14 Juli mendatang, di ruang rapat sekda lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (19/6/2024).

Rapat tersebut juga dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Zukri Amin, M.P., Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Herdy Wilismar, S.H., M.M., dan diikuti perwakilan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dalam kesempatan itu Pj. Sekda, Jon Edwar meminta agar seluruh OPD segera melakukan upaya-upaya persiapan menjelang pelaksanaan Krui Fair 2024 bulan depan. “Saya minta semua OPD agar bekerja konsentrasi dan maksimal, tingkatkan komunikasi antar OPD dan pihak terkait lainnya,” tegas Pj. Sekda, Jon Edwar.

Sehingga saat pelaksanaan Krui Fair tahun ini mulai berlangsung seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan rencana dan berlangsung meriah. “Maka dari itu kendala-kendala teknis yang bisa menghambat kegiatan tersebut agar diminimalisir sejak jauh hari,” pinta Pj. Sekda, Jon Edwar.

Pj. Sekda, Jon Edwar berharap agar pelaksanaan Krui Fair 2024 secara manfaat bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan dapat dirasakan langsung oleh berbagai kalangan masyarakat luas di Pesibar. “Krui Fair jangan hanya sebatas kegiatan seremonial peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pesibar saja. Kita juga harus mampu mengemas kegiatan tersebut sebaik mungkin, sehingga manfaat kegiatan tersebut benar-benar memberikan dampak yang baik kepada masyarakat,” pungkas Pj. Sekda, Jon Edwar.(ys)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *