banner 728x250

Pj Bupati M. Firsada Lepas Jama’ah Calon Haji Tubaba

Ridho R
banner 120x600

Tubaba- ( Haluan Indonesia ) Penjabat (Pj) Bupati M. Firsada Melepas Jama’ah Calon Haji Kabupaten Tulang bawang Barat Tahun 1445 H/2024 M, Bertempat Di Masjid Baitus Shobur Islamic Center Tubaba, Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Sabtu (01/06/2024)

Dalam Sambutan Nya Penjabat Bupati M. Firsada menyampaikan, Hari ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan Pelepasan jama’ah Calon Haji. Terlebih lagi, kepada saudara-saudara kita yang pada hari ini di perkenankan, untuk memenuhi panggilan-Nya ke Baitullah di Mekkah Al-Mukarromah.

Kita semua mungkin telah mengetahui, bahwasanya untuk pergi ke Mekah dalam rangka menunaikan ibadah haji, haruslah memenuhi beberapa syarat haji, diantara yang terpenting adalah kemampuan, baik itu dari segi materi ataupun jasmani. Oleh karena itu, berbahagia dan beruntunglah saudara yang hari ini diperkenankan oleh Allah SWT untuk memenuhi panggilan-Nya dalam rangka menyempurnakan rukun islam yang kelima. Terang M. Firsada

Saya mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada para jamaah calon haji yang akan segera berangkat. Keberangkatan ini adalah bukti kesungguhan dan kecintaan kita terhadap agama Islam. Semoga perjalanan ini menjadi sebaik-baiknya, diberkahi, dan menyatukan kita semua dalam doa dan harapan yang sama. Ucap M. Firsada

Dikatakan M. Firsada, Haji merupakan ibadah fisik dan jiwa, selain jiwa harus ikhlas karena Allah, fisik pun harus mendukung untuk melaksanakan ibadah mulia ini. Oleh karena itu, kepada para calon jamaah haji, saya ingin mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, keamanan, dan keselamatan selama perjalanan. Jadikan setiap langkah kaki di tanah suci sebagai kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalankan ibadah dengan sepenuh hati.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat yang hadir di acara pelepasan ini, mari kita bersama-sama men-do’akan keselamatan, kelancaran, dan keberkahan bagi para jamaah calon haji. Jalinlah tali silaturahmi dan dukungan untuk mereka, agar perjalanan mereka dilimpahkan dengan keberkahan dan kebaikan.

Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada Ketua Rombongan dan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), dan juga Ketua Regu yang telah dipercaya, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu membantu para Jama’ah Calon Haji kita untuk melaksanakan ibadah dengan baik dan khusyuk. Ujar nya

“Saya berharap agar keberangkatan mereka menjadi ladang amal yang mengalirkan berkah bagi kita semua. Mari kita sambut kembalinya mereka dengan senyuman, doa, dan keramahan yang tulus ketika mereka telah kembali ke tanah air”. Tutup M. Firsada. (**)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *