banner 728x250

IGTKI dan PGRI Kecamatan Loa Janan Gelar Manasik Haji Cilik

Ridho R
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Manasik Haji Cilik Angkatan Ke-17 berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Loa Janan Kamis (31/05/2024).

Kegiatan manasik dibuka oleh Didi Harianto, S.sos juga dihadiri oleh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Loa Janan, bunda bunda PAUD Desa, PKK dan jajaran Pengurus IGTKI dan PGRI Kecamatan Loa Janan itu, mengangkat tema : Melalui Kegiatan Manasik Haji Bagi Anak Usia Dini Kita Tanamkan nilai nilai Islam sejak Dini, untuk mewujudkan anak Indonesia yang beriman, Bertaqwa dan Berakhlak Mulia. “Kami ingin menanamkan pondasi fundamental tentang Islam, yaitu dimana manasik haji cilik sebagai rukun Islam terakhir kepada anak anak agar dapat Sehat, Cerdas, Ceria dan Berakhlak Mulia” terang Rafii Hamdi. S.Pd Ketua Panitia manasik haji cilik kepada Media Haluan Indonesia.

Dalam acara tersebut TK. Gempita Loa Janan juga ambil bagian dengan mengikutkan siswanya sebanyak 50 siswa dan 7 guru pembimbing. Kegiatan manasik juga dihadiri oleh Ketua IGTKI Kecamatan Loa Janan, Jamilatun, M.Pd serta pengurus IGTKI Loa Janan lainnya. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *