banner 728x250
Jambi  

Anggota DPRD Provinsi Jambi Budiyako Apresiasi pemberian Samisake Beasiswa

Ridho R
banner 120x600

JAMBI – Program Beasiswa Samisake S1 Dan S3 Pemerintah mendapat apresiasi Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Budiyako. Senin (20/5/3024)

Menurutnya, terobosan pemerintah tersebut sangat positif dalam memajukan dan mengedepankan dunia pendidikan di Provinsi Jambi.

Adapun bentuk kepedulian itu pemerintah Provinsi Jambi telah meluncurkan program beasiswa Di Mesake untuk Mahasiswa S1 dan S3.

“Pada Prinsipnya saya sangat setuju Program Beasiswa untuk mahasiswa Jambi, Dikarenakan penduduk miskin yang cukup tinggi. Sehingga harapan dengan program beasiswa tersebut mengurangi anak-anak yang punya cita meraih pendidikan,” ujarnya.

Meski demikian, lanjutnya dirinya mengingatkan pemerintah untuk tetap bersikap netral dan transparan dalam rekrutmen sekaligus transparan di dalam dunia informasi, hal ini juga untuk menghindari kesalahpahaman dari masyarakat luas.

“Harus transparan dan data penerima bantuan diumumkan ke media,” bebernya.

Hal ini juga, lanjutnya, berkaca dengan yang telah sudah, ada beberapa pengaduan dari masyarakat penyaluran itu tidak tepat sasaran. Hal ini juga harus diantisipasi oleh pemerintah Provinsi Jambi kedepannya.

“Program harus jelas dan tepat sasaran karena banyak keluhan masyarakat (miskin) tidak dapat program tersebut,” tandasnya. (AA)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *