banner 728x250

Umar Ahamd Hadiri Pameran Seni dan Membersamai Pengurus PERMALA Jakarta

Ridho R
banner 120x600

Jakarta – Umar Ahmad selaku bupati tulang bawang barat pariode 2014-2022 menghadiri Pameran Seni di jakarta bersama Pengurus Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta), Jumat (17/05/2024).

Dalam sambutan singkat Umar Ahmad menyampaikan dalam hal ini saya di temani seorang pengepul karet yaitu Gunadi dan mas mulimin yang hadir pula para seniman-seniman Nasioanal lain nya yaitu ada, Agus Suwage, Anusa pati , catur nugroho, Iwan Yusuf , Maharani mancanegara , Dolorosa Sinaga , Eliyezer , septian Hariyoga , suvu wahyudianto , Tita rubi , Yuli Prayitno .

Ahmad Sopian selaku Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta) mengapresiasi hasil karya-karya seni Umar Ahmad selaku mantan bupati tulang bawang barat dan selaku calon gubernur lampung.

Sopian mengatakan, pemimpin lampung ke depan harus memiliki jiwa seni , Contoh seperti Presiden Soekarno beliau memiliki jiwa seni yang tinggi sehingga beliau bisa kemudian melakukan inovasi-inovasi terhadap indonesia sehingga indonesia di segani di mata dunia.

“Harus kita sambut dengan baik niat beliau yang ingin membangun lampung dan menjadikan lampung sebagai provinsi terbaik di massa depan. Dan tentu nya kepada seluruh kawan2 mahasiswa yang berada di tanah rantau harus melihat niat baik itu,” ucap Ahmad Sopian.

“Terakhir saya menyampaikan pesan pendek terhadap bapak Umar Ahmad agar kiranya beliau bersedia untuk hadir dalam acara ‘Diskusi Publik’ yang nantinya kami juga akan mengundang para calon gubernur lampung lainnya yang insya Allah akan di laksanakan oleh Teman-teman Pengurus Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta) untuk tempat kemungkinan di Jakarta.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *