banner 728x250

Mau Bayar Tagihan Gas PGN ? Pakai L-Online Bank Lampung Aja

Ridho R
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Sudah menggunakan fasilitas L-Online ? Kalau belum .. nih informasi yang wajib kamu tahu terkait salah satu fasilitas yang ada di layanan L-Online Bank Lampung.

“Ini merupakan layanan yang memang disediakan Bank Lampung dalam fasilitas L-Online yang bertujuan memberikan kemudahan pada masyarakat. Yaitu fasilitas pembayaran tagihan gas PGN” ujar Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Selasa (30/4/2024).

Seperti kita, tidak sedikit masyarakat yang telaj menjadi pelanggan gas PGN. Nah, untuk memudahkan para pelanggan tersebut dalam membayar tagihan pemakaian mereka maka Bank Lampung melalui fasilitas layanan L-Online menyediakan layanan untuk pembayaran tagihan gas PGN.

“Mungkin dikalangan masyarakat masih awam akan keberadaan layanan ini. Untuk itu, Bank Lampung ingin lebih menginformasikan pada masyarakat akan keberadaan layanan pembayaran tagihan gas PGN di L-Online Bank Lampung,” jelasnya.

Cara untuk melakukan pembayaran tagihan gas PGN melalui L-Online Bank Lampung anti ribet. Caranya yaitu pertama masuk ke Layanan L-Online, kemudian pilihan beli bayar. Dilanjutkan pilih tagihan gas.

“Setelah masuk ke menu tagihan gas maka pelanggan tinggal memasukkan kode bayar. Mudah bukan cara pembayarannya. Jadi jika ingin membayar tagihan gas PGN langsung saja gunakan layanan L-Online Bank Lampung,” kata Edo. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *