banner 728x250

Pondok Pesantren Alfarisyah Hasyim Terima Pendaftaran Santri Baru

Ridho R
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Pondok Pesantren (Ponpes) Alfarisyah Hasyim Yang berlokasi di Desa Rapak Lambur Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur ini telah membuka Pendaftaran Santri Baru Tahun Ajaran 2024/2025.

Ponpes Alfarisyah Hasyim yang akan memberikan dua izajah pada santri lulusannya ini, yaitu izajah kepondokan dan izajah sekolah umum. Membuka Penerimaan Pendaftaran Peserta Didik Baru atau (PPDB) dengan Jenjang Pendidikan yaitu : Ula setara Sekolah Dasar (SD), Wustha setara Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Ulya setara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan jurusan Agrobisnis.

Menurut Ketua Yayasan Alfarisyah Hasyim Kaltim, Yudha Kurniawan.SE mengajak kepada orang tua siswa yang ingin memondokkan anaknya dapat mehubungi panitia pelaksana langsung dan para santri telah disiapkan pemondokan atau asrama baru yang sangat respentatif untuk kenyamanan santri dalam belajar. “Silahkan mendaftarkan putra putrinya di pondok pesantren kami dengan menghubungi contac person dibawah ini, kami juga menyediakan pemondokan atau asrama baru, bagi santri yang jauh dari lokasi pondok” terang Yudha Kurniawan yang akrab disapa para santri dengan Abi Yudha ini.

Ponpes ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakurikuler seperti ponpes pada umumnya yaitu : Habsyi, Muhadorah, Burdah, Hadrah dan Pramuka. Selain itu para santri juga diberikan pembelajaran pembacaan kitab kuning dan pembacaan kitab metode Al Miftah yang merupakan program unggulan dari ponpes Alfarisyah Hasyim.

Untuk pendaftaran dapat mengantar langsung ke jalan Gerbang Dayaku RT 02 Desa Rapak Lambur Tenggarong Kukar Kaltim atau melalui via telpon Ustadz Husni Mubarak: 081348951711 dan Ustadzah Iqlima : 081280907943. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *