Taklimat Akhir Audit Kinerja Dari Itdam II/Swj, Danrem 043/Gatam Perintahkan Segera di Tindak Lanjuti

TNI/Polri20 Dilihat
Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin. S.E., memimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja dari Itdam II/Swj TA. 2024, bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Senin (1/4/2024).
Kegiatan wasrik yang dilaksanakan di Korem 043/Gatam beserta Jajaran mulai tanggal 15 hingga 31 Maret 2024, Tim Audit Kinerja dari Itdam II/Swj TA. 2024, telah bekerja secara proporsional dalam menyelesaikan tugasnya, hasil pemeriksaan akan dituangkan sebagai atensi yang harus ditindaklanjuti.
Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Danrem 043/Gatam dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., mengucapkan terima kasih kepada Tim Pengawasan Itdam II/Swj, yang telah melaksanakan tugasnya di satuan jajaran Korem 043/Gatam, sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.
“ Semoga hasil kegiatan pengawasan ini memberikan masukan yang bermanfaat, bagi satuan Jajaran Korem 043/Gatam, dalam rangka memperbaiki pelaksanaan program kerja dan pertanggung jawaban keuangan pada tahun 2024 ini, “
“ Kepada para Komandan Satuan dan Staf Jajaran Korem 043/Gatam, apabila selama kegiatan wasrik masih adanya temuan, saya perintahkan agar segera ditindaklanjuti, dengan cara melakukan perbaikan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga tidak terulang lagi adanya kesalahan yang sama “ tegas Danrem.
Selanjutnya Danrem mengharapkan kepada Tim Pengawas, apabila masih terdapat hal-hal yang perlu di komunikasikan lebih lanjut dengan obyek pemeriksaan, kami siap membantu dan memfasilitasi secara optimal, sehingga penyelesaian dan perbaikan program yang masih memerlukan perbaikan, dapat berjalan dengan lancar.
“ Mudah-mudahan dengan selesainya pengawasan ini, dapat dijadikan sebagai bahan masukan yang berharga guna memperbaiki kinerja dan meningkatkan kualitas satuan Korem 043/Gatam dan Jajaran, sehingga menjadi lebih produktif dan profesional, “pungkasnya.
Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ dan Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *