Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat, Danrem 043/Gatam Harap Prajurit Tingkatkan Motivasi dan Prestasi Kerja

TNI/Polri13 Dilihat

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., memimpin acara Laporan Korps kenaikan pangkat personel Korem 043/Gatam, periode 1 April 2024 bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Senin (01/04/2024).

Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh Negara atas kerja keras, usaha, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara, dengan menghayati makna yang terkandung, maka kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan penuh syukur dan sukacita.

Di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengatakan kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis, melainkan suatu bentuk pengakuan, amanah, serta penghargaan dari bangsa dan negara atas dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab jabatan yang diemban.

“Kenaikan pangkat ini juga harus disertai perubahan positif terhadap pola pikir dan perilaku yang lebih disiplin, bertanggung jawab, kreatif dan loyalitas guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik.” ucap Danrem 043/Gatam.

Di akhir amanatnya, Jenderal Bintang Satu itu mengucapkan selamat kepada seluruh Prajurit yang naik pangkat dan berharap, kenaikan pangkat tersebut dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memacu dan meningkatkan motivasi dan prestasi kerja di satuan tugas masing-masing sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, Dandim 0411/KM, Dandim 0421/LS, Danyonif 143/TWEJ, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta pengurus. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *