Tingkatkan Imtaq Personil, Polda Lampung Peringati Nuzulul Qur’an 1445 H

TNI/Polri23 Dilihat

Lampung – Masih dalam suasana ramadhan 1445 H. Polda Lampung melaksanakan peringatan nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama personil, bertempat di masjid Al-Ikhlas Polda Lampung, Kamis (28/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., beserta Wakapolda Lampung, Irwasda, PJU Polda Lampung, Personel dan Asn Polda Lampung.

Peringatan kali ini menggusung tema “Bulan ramadhan, Nuzulul Qur’an dan idul fitri meningkatkan kualitas iman dan taqwa personil Polri siap muwujudkan kamtibmas untuk Indonesia maju”.

Kapolda Lampung mengatakan, peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha kuasa, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kebijakan pimpinan Polri.

“Ini upaya untuk peningkatan profesionalisme anggota untuk melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan membangun Polri yang mampu melaksanakan tugasnya secara cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab serta berkeadilan yang selalu didambakan oleh masyarakat,” Ucapnya

Kapolda mengajak momentum Nuzulul Qur’an sebagai momen untuk memperbaiki diri agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Saya mengharapkan kiranya semua pihak senantiasa dapat memelihara keutuhan dan jalinan silahturahmi yang telah kita bangun dan wujudkan selama ini, guna terlaksananya visi dan misi Polri untuk menjaga kamtibmas di masyarakat” pungkas Kapolda

Acara dilanjutkan dengan ceramah tausiah dan dilanjutkan buka bersama personel Polda Lampung. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *