Pemkab Pringsewu Monitoring Sejumlah SPBU

Pringsewu24 Dilihat

Pringsewu, HI – Sebagai langkah penting dalam memastikan distribusi yang tepat dan efisien dari Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG) bersubsidi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Drs. Masykur, M.M., bersama Tim Satuan Tugas Kabupaten Pringsewu melaksanakan monitoring dan pengawasan ke sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Pringsewu, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan monitoring ini dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk memastikan bahwa BBM dan LPG bersubsidi disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, hal ini juga bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan penyelewengan dalam distribusi bahan bakar bersubsidi.

Selain itu, kegiatan monitoring dan pengawasan ini juga dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan kelancaran distribusi bahan bakar bersubsidi di seluruh wilayah Kabupaten Pringsewu, terutama dalam rangka mendukung kebutuhan masyarakat di masa-masa yang sulit seperti saat ini.

Tim satuan tugas Kabupaten Pringsewu akan terus melakukan upaya pengawasan secara rutin guna memastikan kelancaran distribusi dan pemanfaatan BBM dan LPG bersubsidi sesuai dengan peraturan yang berlaku.(R17@l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *