DPRD Halmahera Utara, Tetap Fokus Jalankan Sejumlah Agenda Kerja

Maluku Utara32 Dilihat

Malut- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, tetap terus fokus jalankan sejumlah agenda kerja serta tetap mengawal kebijakan pemerintah daerah 2024 ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Berthy Sikawi selaku Anggota DPRD Halmahera Utara dari Fraksi Partai Demokrat, dia mengatakan pihaknya tetap kontrol kebijakan pemerintah daerah dengan mekaksanakan setiap agenda kerja yang sudah dirapatkan bersama di parlemen.

“Kami DPRD Halut tetap laksanakan tugas dari setiap agenda yang sudah dibahas diinternal,” jelas Berthy, kepada wartawan di Tobelo belum lama ini.

Menurutnya pasca konsultasi publik rancangan awal dokumen RPJPD (Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah) yang beberapa hari kemarin telah berlangsung dibahas, pihaknya kedepan akan lanjut dengan agenda-agenda lain.

“Seperti waktu dekat ini DPRD menunggu penyampaian dokumen LKPJ Tahun 2023, karena diketentuan itu penyampaian LKPJ paling lambat 3 bln setelah tahun anggaran berakhir,” ungkap singat pria yang akrab disapa Berthy itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *