DPRD Halmahera Utara Sukses Gelar Reses Masa Sidang I Tahun 2024

Maluku Utara28 Dilihat

Malut- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Utara, Maluku Utara, sukses mengelar l reses atau penjaringan aspirasi masyarakat masa sidang I tahun 2024.

Reses yang berlangsung pada bulan kemarin tahun 2024, untuk menjaring aspirasi masyarakat di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD.

Pantauan media ini di lapangan terlihat, anggota DPRD melaksanakan reses di masing-masing Dapil di Kabupaten Halmahera Utara.

Astro Labada Anggota DPRD Halmahera Utara dia mengatakan agenda dengan tujuan dari reses adalah menjaring aspirasi dari masyarakat, selain itu mengawal seluruh proses pembagunan di Kabupaten Halmahera Utara.

“Kami yang duduk di DPRD bukan bicara kepentingan pribadi, melaikan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat yang di sampaikan kepada kami melalui Reses,”kata Astro

Astro berharap, semoga dengan adanya reses yang dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD, dapat memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang disampaikan pada saat reses.

“Aspirasi yang bapak/ibu sampaikan kepada kami semoga dapat direalisasikan karna kami siap memperjuangkan itu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *